BERBAGI INFORMASI
lexminanderdoda.blogspot.co.id

Tayangan Laman

UNDANGAN PAMERAN THE 9TH INTERNATIONAL INVENTION FAIR OF THE MIDDLE EAST, 16 – 19 JANUARI 2017

UNDANGAN PAMERAN THE 9TH INTERNATIONAL INVENTION FAIR OF THE MIDDLE EAST, 16 – 19 JANUARI 2017


The 9th International Invention Fair of the Middle East (IIEME) merupakan salah satu pameran invensi atau penemuan yang dianggap terpenting dan terbesar di Timur Tengah, serta dipandang sebagai pameran terbesar kedua di seluruh dunia. Sebagai bagian dari the International Exhibition of Geneva, pameran tersebut juga dianggap sebagai suatu peluang untuk menunjukkan budaya invensi kepada masyarakat serta untuk menguatkan hubungan yang ada di antara para penemu, perusahaan dan korporasi.
Keberhasilan penyelenggaraan the International Invention Fair selama delapan tahun membuktikan pentingnya untuk menyampaikan pesan tersebut melalui pameran. Banyaknya pengunjung yang hadir menunjukkan besarnya minat masyarakat dunia terhadap pameran tersebut. Melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh Kuwait Science Club yang bekerja sama dengan International Geneva Conventiondan disponsori oleh Amir Kuwait, Shaikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah, pameran ini menjadi ajang yang tepat untuk mempromosikan invensi, meningkatkan minat, menghargai ide-ide dan melakukan investasi terhadap ide-ide dan invensi-invensi yang ada.
Tujuan dari penyelenggaraan pameran itu sendiri adalah untuk membangun budaya invensi serta memberdayakan dan memotivasi masyarakat saintifik. Selain itu, diharapkan pameran tersebut juga dapat menarik para penemu atau inventor dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dan bersosialisasi dalam acara ini, disamping juga menyediakan atmosfer yang tepat bagi para inventor untuk memamerkan ide dan produk mereka.
Sehubungan dengan pameran tersebut, melalui KBRI Kuwait, penyelenggara pameran mengundang pihak-pihak terkait invensi, inovasi dan kreativitas generasi Indonesia untuk mengikuti pameran yang akan diselenggarakan di Kuwait pada tanggal 16-19 Januari 2017. Target peserta pameran adalah para inventor, sekolah negeri dan swasta, institusi pendidikan dan universits, perusahaan swasta yang berperan sebagai investor, pengusaha dan investor, otoritas yang bersedia memberikan peluang bagi penemuan dan ide-ide.
Untuk mengikuti pameran, panitia mengenakan biaya partisipasi sebesar US$ 500 per inventor, yang mencakup biaya untuk visa, booth 2x2 meter [ersegi, akomodasi hotel bintang 4 dan transportasi lokal bandara-hotel dan sebaliknya. Setiap penemuan baru yang ditampilkan akan dinilai oleh panitia dan disediakan hadiah bagi pemenang dengan total nilai US$ 50.000.
Bagi yang berminat mengikuti pameran tersebut, informasi selengkapnya dapat diakses melalui situs www.iifme.com.

KOMENTAR

  • URWANDI - 2016-11-21 03:54:08
    The 9th International Invention Fair of the Middle East (IIEME) menjadi diantara satu pameran invensi atau penemuan yg di anggap paling penting serta paling besar di Timur Tengah, dan di pandang sebagai pameran paling besar ke dua di semua dunia. Sebagai area dari the International Exhibition of Geneva, pameran itu juga di anggap sebagai satu kesempatan utk memberikan budaya invensi terhadap warga dan utk kuatkan interaksi yg ada pada banyak penemu, perusahaan serta korporasi. 

    Kesuksesan penyelenggaraan the International Invention Fair sepanjang delapan th. tunjukkan pentingnya utk memberikan pesan itu lewat pameran. Banyak pengunjung yg datang streaming sctv memberikan besarnya kesukaan warga dunia pada pameran itu. Lewat kesibukan yg di selenggarakan oleh Kuwait Science Club yg bekerjasama dengan International Geneva Convention serta disponsori oleh Amir Kuwait, Shaikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah, pameran ini jadi arena yg pas utk mempromosikan invensi, menambah kesukaan, menjunjung ide-ide serta laksanakan investasi pada ide-ide serta invensi-invensi yg ada. 

    Arah dari penyelenggaraan pameran tersebut merupakan utk bangun budaya invensi dan memberdayakan serta beri motivasi warga saintifik. Tidak hanya itu, dikehendaki pameran itu bisa juga menarik banyak penemu atau inventor dari semua dunia utk ikut serta serta bersosialisasi dalam acara ini, selain juga sedia kan atmosfer yg pas buat banyak inventor utk memerlihatkan gagasan serta product mereka. 

    Berkaitan dengan pameran itu, lewat KBRI Kuwait, penyelenggara pameran mengundang pihak-pihak tentang invensi, inovasi serta kreatifitas generasi Indonesia utk ikuti pameran yg dapat di selenggarakan di Kuwait pada tanggal 16-19 Januari 2017. Obyek peserta pameran merupakan banyak inventor, sekolah negeri serta swasta, institusi pendidikan serta universits, perusahaan swasta yg berfungsi sebagai investor, pebisnis serta investor, otoritas yg bersedia berikan kesempatan buat penemuan serta ide-ide. 

    Utk ikuti pameran, panitia memakai ongkos partisipasi sebesar US$ 500 per inventor, yg termasuk ongkos utk visa, booth 2x2 mtr. ersegi, akomodasi hotel bintang 4 serta transportasi lokal bandara-hotel serta demikian sebaliknya. Tiap tiap penemuan baru yg diunjukkan dapat dinilai oleh panitia serta disajikan hadiah buat pemenang dengan keseluruhan nilai US$ 50. 000.
Labels: PENDIDIKAN

Thanks for reading UNDANGAN PAMERAN THE 9TH INTERNATIONAL INVENTION FAIR OF THE MIDDLE EAST, 16 – 19 JANUARI 2017. Please share...!

0 Comment for "UNDANGAN PAMERAN THE 9TH INTERNATIONAL INVENTION FAIR OF THE MIDDLE EAST, 16 – 19 JANUARI 2017"

Arsip

Back To Top