Cari Blog Ini

01 Desember 2016

Aksi Star Wars ala Valentino Rossi dan Anak Didiknya

Aksi Star Wars ala Valentino Rossi dan Anak Didiknya


Jakarta - Penggemar Valentino Rossi dan penyuka franchise Star Wars? Jika ya, Anda pasti antusias sekali menyaksikan aksi Star Wars ala "The Doctor" ini.

Rossi, bersama anak didiknya di VR46 Academy, berkolaborasi dengan Disney Italia untuk turut serta dalam meramaikan film 'Rogue One: A Star Wars Story' yang bakal rilis pada bulan Desember.

Dalam cuplikan video promosi itu Rossi tampil dalam bentuk hologram bak sosok Obi Wan Kenobi. Kerennya, sosok hologram pebalap Italia berusia 37 tahun itu keluar dari helm--yang di sini berfungsi seperti R2D2!

Di rombongan anak didik Rossi di antaranya ada Francesco "Pecco" Bagnaia, Andrea Migno, Lorenzo Baldasarri, Luca Marini, dan Franco Morbidelli. Berkaitan dengan kisah Star Wars, mereka terbagi ke dalam dua kubu: Rebel dan Imperial.

Mereka kemudian terlibat aksi balapan yang dibumbui ledakan di sana-sini, berbalut dengan potongan-potongan klip dari film Rogue One. Seru!

Sebelum ini Rossi dan VR46 Academy juga terlibat dalam promosi film 'Captain America: Civil War' yang rilis April-Mei lalu. Saat itu para anak didik Rossi juga terbagi ke dalam dua kubu: Captain America dan Iron Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Entri yang Diunggulkan

MERDEKA MENGAJAR