BERBAGI INFORMASI
lexminanderdoda.blogspot.co.id

Tayangan Laman

Marc Marquez: Valentino Rossi Itu Legenda!


Marc Marquez: Valentino Rossi Itu Legenda!



Bola.net - Pebalap Repsol Honda sekaligus lima kali juara dunia, Marc Marquez meyakini dirinya bukanlah 'penerus' Valentino Rossi. Kepada Speedweek, Marquez menyatakan bahwa Rossi merupakan legenda hidup MotoGP dan takkan ada duanya.

Di sela pekan balap MotoGP Valencia, Spanyol beberapa pekan lalu, CEO Dorna Sports selaku promotor MotoGP, Carmelo Ezpeleta mengaku yakin MotoGP akan tetap berwarna 'kuning' meski ada kemungkinan The Doctor akan pensiun pada akhir 2018 mendatang.

Ezpeleta bahkan menyamakan warna kuning kebanggaan sang sembilan kali juara dunia tersebut dengan warna merah yang menjadi ikon Ferrari di Formula 1. Ketika ditanya apakah dirinya akan ikut memakai warna kuning saat Rossi pensiun nanti, Marquez menjawabnya dengan santai.

"Warna saya adalah merah. Motor saya juga diwarnai dengan warna Repsol. Setiap pebalap punya warnanya sendiri-sendiri. Tentu Vale merupakan pebalap yang sangat penting dalam sejarah MotoGP. Saya tahu bahwa Vale adalah seorang legenda dan akan selalu seperti itu. Ia akan selalu diingat sebagai salah satu pebalap terhebat sepanjang masa," ujarnya.

Marquez dan Rossi akan kembali bertemu dan turun lintasan bersama dalam uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 30 Januari-1 Februari mendatang.

Labels: berita motogp

Thanks for reading Marc Marquez: Valentino Rossi Itu Legenda!. Please share...!

0 Comment for "Marc Marquez: Valentino Rossi Itu Legenda!"

Arsip

Back To Top