Cari Blog Ini

07 November 2016

UT-Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Pendanaan Tahun 2017





Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristek dan Dikti, memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi, termasuk mahasiswa UT, untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang yaitu PKM-P, PKM-M, PKM-K, PKM-T dan PKM-KC yang akan didanai tahun 2017. Informasi penerimaan proposal PKM Tahun 2016 pendanaan Tahun 2017, disampaikan sebagai berikut.
  1. Pendaftaran dilakukan oleh operator bidang kemahasiswaan di UT melalui http://simbelmawa.ristekdikti.go.id. Mahasiswa mendapatkan usernamedan password melalui operator bidang kemahasiswaan di UT.
  2. Untuk memperoleh username dan password mahasiswa menghubungi bidang kemahasiswaan di Fakultas terkait atau UPBJJ-UT setempat.
  3. Pengunggahan dokumen proposal secara daring dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  4. Proposal usulan dalam bentuk softcopy PDF, sedangkan dokumen hardcopy disimpan di Fakultas atau UPBJJ-UT pengusul untuk keperluan administrasi.
  5. Batas waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan secara daring adalah tanggal 12 November 2016. Jika melewati waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
Penyusunan dan pengunggahan proposal merujuk pada Pedoman PKM 2016 dan Panduan Pengusulan PKM 2016 melalui Simbelmawa. Untuk informasi lebih lanjut dan keperluan pembimbingan proposal, silakan menghubungi Fakultas (Jurusan/Program Studi) terkait atau UPBJJ-UT setempat.
Selamat berpartisipasi.
Lampiran
·         Pedoman PKM Belmawa 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Entri yang Diunggulkan

MERDEKA MENGAJAR