Cari Blog Ini

04 Desember 2016

Valentino Rossi Raih Penghargaan Tapiro d’Oro

Valentino Rossi Raih Penghargaan Tapiro d’Oro


Sumberbola.com – Valentino Rossi Raih Penghargaan Tapiro d’Oro – Valentino Rossi baru saja meraih penghargaan Tapiro d’Oro (Golden Tapir) dari sebuah media Italia. ‘Golden Tapir’ merupakan penghargaan satir yang diberikan di Italia oleh wartawan Valerio Staffeli kepada seseorang yang melakukan kesalahan mencolok selama satu tahun atau beberapa tahun berturut-turut. Mereka yang menerima penghargaan ini biasanya menerimanya dengan humor yang baik karena semuanya memang hanya bercanda.
Dan penerima penghargaan dari program ini untuk tahun 2016 ini adalah bintang MotoGP, Valentino Rossi. The Doctor menerima penghargaan tersebut saat bermain di Monza Rally Show akhir pekan ini, sang wartawan Valerio Staffeli sendiri yang menyerahkan penghargaan ini kepada Rossi.
Rossi awalnya terkejut, tapi kemudian ia tertawa dan segera menerima trofi tersebut. Golden Tapir  diberikan kepada Rossi karena menyelesaikan musim balap MotoGP di posisi kedua selama tiga tahun berturut-turut.
“Yang kedua adalah pecundang pertama. Tahun ini saya membuat beberapa kesalahan lagi. Setelah Mugello dan itu terlalu jauh untuk melawan,” kata Rossi, Sabtu (3/12).
Kemudian Rossi diizinkan untuk membuat lelucon pribadi berikutnya, dan ia memilih mantan pacarnya, Linda Morselli, sebagai bahan lelucon berikutnya. Morselli yang meninggalkan Valentino pada musim dingin yang lalu diketahui telah menjalin hubungan baru dengan pembalap F1, Fernando Alonso. Dan untuk hal itu Rossi mengatakan.
“Saya juga menjadi yang kedua untuk mantan pacar saya. Dia telah pergi ke Formula 1, namun saya terus di MotoGP. Dia memisahkan diri dari saya dan berharap bisa menang di balapan lain dan saya tidak menang,” kelakar Rossi.
“Untuk tahun depan saya harus membuat ‘kebodohan’ dan sesuatu yang lain,” ungkap Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Entri yang Diunggulkan

MERDEKA MENGAJAR