BERBAGI INFORMASI
lexminanderdoda.blogspot.co.id

Tayangan Laman

Tiba Di Malaysia, Valentino Rossi Ungkap Strateginya


Ligaolahraga - Berita MotoGP: Usai penampilan spektakulernya di GP Australia akhir pekan lalu, Valentino Rossi kini sudah berada di Malaysia untuk mengikuti GP Malaysia akhir pekan ini. Pebalap Italia itu mengatakan bahwa dirinya siap menyegel posisi kedua di musim ini.
“Sepang adalah salah satu sirkuit kesukaan saya,” ujar juara dunia 9 kali itu. Mengapa ia menyukainya, karena ada banyak aspek yang harus dipahami untuk bisa berlari kencang di sana. “Faktor cuaca lagi-lagi akan menjadi hal penting. Di sana selalu cukup panas dan Anda harus selalu memperhatikan apa yang Anda makan dan minum.”
Makanan dan minuman?
Mungkin budaya melayu di Malaysia yang juga mempengaruhi kekayaan kuliner, sedikit kurang cocok untuk perut Rossi. Salah makan, bisa jadi ia malah mengalami kerugian. Selain itu, asupan makanan juga bisa memengaruhi kondisi fisik seseorang.
“Akhir pekan ini di Malaysia akan sangat menguras tenaga,” kata Rossi. Apakah ia sedang kurang fit karena melakoni beberapa seri yang ketat beberapa minggu ini? “Tidak, saya dalam kondisi yang baik saat ini.”
Rossi juga mengungkapkan harapannya untuk bisa bekerja dengan kompak bersama timnya sejak sesi latihan pertama.
“Saya ingin membuatnya menjadi balapan yang menarik untuk disaksikan dan mungkin merebut podium.”
Saat ini, pebalap dengan nomor start 46 itu unggul 24 poin dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Kini, keduanya bertarung memperebutkan posisi kedua di musim ini, setelah Marc Marquez memastikan gelar juara dunia di GP Jepang lalu.
Untuk bisa menjadi runner up musim ini, maka Rossi harus finis di depan Lorenzo. Jika Rossi berhasil mengungguli Lorenzo di Sepang akhir pekan nanti, maka Rossi sudah mengamankan posisinya.


Labels: berita motogp

Thanks for reading Tiba Di Malaysia, Valentino Rossi Ungkap Strateginya. Please share...!

0 Comment for "Tiba Di Malaysia, Valentino Rossi Ungkap Strateginya"

Arsip

Back To Top