Total Tayangan Halaman

Terpilihnya Dewan Pengurus KORPRI BKN Periode 2017-2022


Jakarta – Humas BKN, Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) unit BKN Tahun 2017 yang digelar pagi ini Rabu, (18/01) membuka kesempatan kepada anggota KORPRI BKN untuk memilih secara langsung sosok ketua KORPRI BKN periode 2017-2022. Sebelum pemilihan berlangsung, Kepala BKN selaku Penasihat KORPRI BKN sekaligus Sekjend Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Bima Haria Wibisana, menyampaikan bahwa Musyawarah KORPRI menjadi instrumen tertinggi untuk menentukan Dewan Pengurus KORPRI unit BKN.
Bima juga mengingatkan Dewan Pengurus KORPRI terpilih nantinya untuk tidak bergerak sendiri, tetapi berkolaborasi dengan Dharma Wanita dan Koperasi, khususnya dalam aspek peningkatan kesejahteraan anggotanya secara real. Selain itu, Dewan Pengurus KORPRI selanjutnya diminta untuk menyusun program yang memperhatikan aspirasi PNS perempuan di BKN, khususnya para ibu muda melalui pembangunan Daycare atau ruang ramah ibu dan anak.
Selain itu, Bima juga sempat menyinggung terkait permasalahan yang kini merebak, misalnya isu-isu pemecah belah bangsa. Anggota KORPRI sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), menurutnya harus tetap bersikap netral dan jangan sampai fungsinya bergeser kepada keberpihakan terhadap kelompok atau golongan tertentu.
Melalui musyawarah KORPRI BKN sekaligus pemilihan Dewan Pengurus KORPRI unit BKN periode 2017-2022 yang dilakukan secara langsung oleh anggotanya, akhirnya Haryomo Dwi Putranto yang juga menjabat sebagai Direktur Peraturan Perundang-undangan BKN terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI BKN yang akan mengemban tugas dan amanahnya hingga tahun 2022 mendatang.

1 Response to "Terpilihnya Dewan Pengurus KORPRI BKN Periode 2017-2022"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus