Cari Blog Ini

19 Januari 2017

Terpilihnya Dewan Pengurus KORPRI BKN Periode 2017-2022


Jakarta – Humas BKN, Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) unit BKN Tahun 2017 yang digelar pagi ini Rabu, (18/01) membuka kesempatan kepada anggota KORPRI BKN untuk memilih secara langsung sosok ketua KORPRI BKN periode 2017-2022. Sebelum pemilihan berlangsung, Kepala BKN selaku Penasihat KORPRI BKN sekaligus Sekjend Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Bima Haria Wibisana, menyampaikan bahwa Musyawarah KORPRI menjadi instrumen tertinggi untuk menentukan Dewan Pengurus KORPRI unit BKN.
Bima juga mengingatkan Dewan Pengurus KORPRI terpilih nantinya untuk tidak bergerak sendiri, tetapi berkolaborasi dengan Dharma Wanita dan Koperasi, khususnya dalam aspek peningkatan kesejahteraan anggotanya secara real. Selain itu, Dewan Pengurus KORPRI selanjutnya diminta untuk menyusun program yang memperhatikan aspirasi PNS perempuan di BKN, khususnya para ibu muda melalui pembangunan Daycare atau ruang ramah ibu dan anak.
Selain itu, Bima juga sempat menyinggung terkait permasalahan yang kini merebak, misalnya isu-isu pemecah belah bangsa. Anggota KORPRI sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), menurutnya harus tetap bersikap netral dan jangan sampai fungsinya bergeser kepada keberpihakan terhadap kelompok atau golongan tertentu.
Melalui musyawarah KORPRI BKN sekaligus pemilihan Dewan Pengurus KORPRI unit BKN periode 2017-2022 yang dilakukan secara langsung oleh anggotanya, akhirnya Haryomo Dwi Putranto yang juga menjabat sebagai Direktur Peraturan Perundang-undangan BKN terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI BKN yang akan mengemban tugas dan amanahnya hingga tahun 2022 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Entri yang Diunggulkan

MERDEKA MENGAJAR